oleh

Konsolidasi Total Menuju Sukses

Bogor.Baraknews.com– Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bogor Solahuddin SH.MH siap mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Bogor pada Pilkada serentak 2018.

Solahuddin SH.MH bersama Tim PASOLA dan di dampingi Ade Umar S.Ip (calon wakil bupati) siap memajukan Kabupaten Bogor menjadi lebih baik.

Minggu,26/03/17 digelar Rapat Koordinasi Cabang Partai Bulan Bintang Kabupaten Bogor yang berlokasi dikawasan Jln.Tegar Beriman  Kabupaten Bogor dimulai dari pukul 10.00 WIB – selesai,dimana dalam rapat tersebut membahas tentang Visi dan Misi untuk menuju sukses.

Solahuddin SH. MH sebagai Ketua DPC Kabupaten Bogor mengatakan,”Bahwa untuk saat ini PBB Kabupaten Bogor belum ada kursi di DPRD maka untuk itu diperlukan kurang lebih 215. 000KTP”.

“Untuk saat ini kita juga sudah mulai bergerak dengan cara terjun langsung ke masyarakat secara bersama-sama, bergandengan tangan mencari dukungan masyarakat, melakukan pendekatan dan jangan berkesan  menekan, intinya semua dilakukan dengan perdamaian”, ujarnya disela-sela Rakor tersebut.

“Sudah 40 Kecamatan dan 300 Ranting yang terbentuk secara khusus ,setelah ini akan dilakukan Rapat Koordinasi untuk membahas bagaimana cara mendapatkan KTP”, pungkasnya.

“Seorang Ketua Bukan Apa-Apa Tanpa Anggota”Niat, Kebersamaan, Bergandeng Tangan Untuk Menuju Sukses. (Wie)

 

 

Komentar

News Feed