oleh

Koramil 415-013 Mestong peduli masyarakat miskin.

Barak News.Com Muaro Jambi -TNI Rakyat,Pejuang,Nasional dan Profesional patut lah jadi kebanggaan masyarakat dan negara, selain tugasnya sebagai tentara militer yang di tugaskan untuk menjaga keutuhan NKRI namun TNI dari rakyat untuk rakyat ini senantiasa selalu dekat dan menjadi kebanggaan masyarakat.

Hal ini di lakukan oleh Koramil 415-013 Mestrong  Kab.Muaro Jambi di Komandoi oleh Kapten  Inv SUYADI yang selalu menjadi perbincangan masyarakat Mestong Karena sikap peduli kepada masyarakat bawah yang tidak mampu.

koramil mestrong

Ibu Ruslaini janda anak dua ini yang berkerja sebagai buruh Tani saat di jumpai Barak News.Com  merasa sangat senang dan bangga kaerna telah di bantu oleh Koramil 013 Mestong dalam Perbaikan rumahnya yang sudah lapuk di makan Usia dan tidak layak huni lagi, hal yang sama pun di rasakan oleh ibu Darsini yang bertempat tinggal di Rt 04 Desa Sebapo merasa sangat bangga dan senang telah di bantu oleh Koramil 013.
Saya dan kami warga Desa Sebapo ini merasa sangat senang nian karna peduli nya TNI dengan kami masyarakat miskin, selain bantuan perbaikan rumah dan Musollah pak TNI tu ramah, baik dan tidak sombong apalagi Komandan nya Kapten Suyadi ” ujar darsini yang di dampingi masyarakat.

koramil maestrong 2
Saat di temui Komandan Koramil 013 Kapten Inv Suyadi di kantornya mengatakan,”itu merupakan bentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat agar bisa berbagi karena TNI adalah dari rakyat oleh rakyat kembali ke rakyat dan sebagai mitra rakyat dalam bagian masyarakat.(Syamsu)

Komentar

News Feed