oleh

Kumpul Basuki Meninggal Dunia Di Dalam Mobil Truk

Sukabumi Baraknews.com –  Sabtu kemaren, tanggal 18 Februari 2017, diketahui sekitar Pukul 10.00 WIB, Kumpul Basuki Meninggal Dunia didalam mobil truk, di jalan Cikembar – Cibatu pinggir jalan, tepatnya di kampung  Gunung Kalong, desa Cikembar, Kecamatan Cikembar, kabupaten Sukabumi – Jawa Barat.

Awalnya saksi mata yang bernama Suparman, sedang tidur didalam warungnya didaerah Cigadog diberitahu oleh satu orang lelaki yang bernama Yudi, “Bahwa ada sebuah kendaraan truk yang menaiki gundukan batu dipinggir jalan, dan didalam mobil truk tersebut ada seorang lelaki yang sudah tidak sadarkan diri,” ujarnya.

Kumpul Basuki Meninggal Dunia didalam mobil truk, di jalan Cikembar - Cibatu pinggir jalan, tepatnya di kampung  Gunung Kalong, desa Cikembar, Kecamatan Cikembar, kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.
Kumpul Basuki Meninggal Dunia didalam mobil truk

Suparman pun sempat mengecek kelokasi dan setelah sampai dilokasi saksi sempat mengecek lelaki tersebut namun setelah mengecek bagian pernapasannya sudah tidak bernapas dan diduga sudah meninggal dunia,akhirnya saksi bersama warga menurunkan lelaki tersebut dari dalam mobil truk dan disaksikan oleh petugas kepolisian,

Menurut kepolisian  lelaki tersebut diturunkan dari dalam mobil truk , lalu dinaikan ke mobil patroli milik polisi yang selanjutnya dibawa ke Rumah sakit Sekarwangi untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Inilah berikut identitas korban yang bernama : Kumpul Basuki,  Prembun,  14-06-1967, Islam,  karyawan Swasta, Alamat:  jalan.  H.Radian 1 No. 67 RT.003, RW.003, desa Kali Baru, Kecamatan Medan Satria,  Kota Bekasi. (Herwanto)

 

Komentar

News Feed