oleh

Kunjungan Tim Satgas Pangan Di Kabupaten Ciamis

BANJARSARI(CIAMIS) – Kunjungan tim Satgas Hanpangan pusat ke Kecamatan Banjarsari  Kabupaten Ciamis Jawa Barat rabu (13/9/2017 ), satgas yang terdiri dari Irjenpol Eko Budisantoso dan dua stafnya juga Brigjen TNI Dudung, Kolonel INF Asep, Kolonel Jimmy Ginting dan Kasdim 0613 Ciamis Mayor INF M. Junaedi.

Dalam kunjungan tersebut yang berlokasi di tempat H. Asep Kurnia Desa Sukasari kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis Jabar di hadiri pula oleh unsur (FKK) Forum Konsultasi Kecamatan yang di wakili Danramil 1317 Banjarsari Mayor Arh. Wilde Pangalerang A. Md, Sekmat dan Polsek Banjarsari.

Wawancara langsung dilakukan Pimpinan Media baraknews  dengan salah seorang tim Satgas Hanpangan pusat Brigjen TNI Dudung mengatakan,”bahwa kunjungan dari pusat untuk memonitor dan mengevaluasi sekaligus meninjau langsung ke lapangan, agar supaya stok pangan tersebut betul ada dan tersedia di gudang Bulog yang ada di Kabupaten Ciamis sebagai bukti tim Hanpangan pusat betul – betul melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan aturan.

Serta mendapat informasi langsung dari seluruh pelaksana yang ada di Kabupaten Ciamis. Dalam kunjungan tersebut juga mendapat pengarahan dari tim pusat dari Kementrian Pertanian, dari Mabes Polri, Mabes TNI, termasuk juga dari jajaran Bulog Ciamis kepada seluruh peserta yang hadir. ( uus)

Komentar

News Feed