oleh

Latber Kicau Mania Bendungan Bird Club (BBC)

Bogor.Baraknews.com – Masih dengan suasana silaturahmi yang kental, ada bermacam-macam jenis burung yang ikut dalam latihan bersama (Latber) ini, diantaranya Muray Batu, Love Bird, Cucak hijau, Placi dan lain-lain.

Acara Latber ini  sukses menyedot animo Kicau Mania (sebutan para penghobby burung berkicau) untuk berbondong-bondong datang ke BBC,tercatat lebih dari 200 peserta ambil bagian dalam lomba yang dihelat di Kantor  Perikanan Bendungan Ciasin-Ciawi Minggu (16/04/17) siang hingga sore ini.

Latber BBC tersebut memperebutkan hadiah berupa uang tunai,trophy juga piagam, karena itulah, Latber  ini diharapkan menjadi momentum sekaligus wadah pemersatu para penghobby burung berkicau.

“Kami berharap dapat menyatukan seluruh komunitas pecinta burung berkicau, sehingga selain bersifat latihan bersama yang rutin setiap minggu dan intinya tetap demi menjalin persaudaraan dan sarana hiburan bagi para pecinta burung berkicau,” tutur Ujang salah satu juri dalam acara Latber tersebut. (Wie / bule)

 

 

Komentar

News Feed