oleh

Legislator Demokrat Aktif Kawal Program PKBL

Ponorogo – Mendekati rakyat terus digelorakan oleh Legislator Partai Demokrat yang juga Anggota Komisi VI DPR RI, Sartono.

Bahkan, sebagai wakil rakyat, Sartono terus berupaya mendekati dan merajut silaturahmi bersama masyarakat. Walaupun tak bisa langsung bertatap muka dengan masyarakat, Sartono mengutus tim Pondasi Sartono yang digawangi Imam Mahfud melakukan serap aspirasi.

Imam Mahfud yang juga Tenaga Ahli Sartono bersama Tim Pondasi Sartono Dapil VII Jatim meninjau hasil pembangunan Toilet dalam Program PKBL-Bank BRI di TK Dharma Wanita Desa Bedikulon, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jatim, Sabtu (13/8).

Reses Sartono
Reses Sartono

Dia menyampaikan permohonan maaf karena Sartono masih dalam perjalanan usai Kunker dari Laos. “Mudah-mudahan bantuan dalam program PKBL-Bank BRI ini bisa bermanfaat dan terus dijaga dengan baik,” ujar Imam Mahfud.

Pihaknya juga berjanji akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat. “Hasil serap aspirasi pagi ini akan kami teruskan langsung kepada Pak Sartono untuk kemudian disampaikan pada tingkat pusat, mudah-mudahan bisa dikabulkan,” tegasnya.

Secara terpisah Endang selaku Ketua Komite Sekolah TK Dharma Wanita Desa Bedikulon mengucapkan terima kasih kepada Sartono atas bantuan pengawalan Program PKBL-Bank BRI. “Alhamdulillah bantuan ini bisa kami manfaatkan untuk pembangunan toilet di sekolah kami,” kata Endang.

Senada dengan Endang, Imam Barokah selaku Ketua BPD Bedikulon yang mewakili Kades Bedikulon, Lukmanul Hadi mengapresiasi program pengawalan Sartono. Imam Barokah juga meminta kedepan ada lagi bantuan dalam program lain atau yang sejenis dengan pengawalan Sartono. “Kami berharap pak Sartono lebih peduli lagi,” ujar Imam Barokah. (Muh Nurcholis)

Komentar

News Feed