oleh

Legislator PAN Soroti Proyek Infrastruktur Ponorogo

PONOROGO – Tak ingin mutu proyek infrastruktur jelek di Bumi Reyog, para wakil rakyat berharap agar berbagai proyek infrastruktur yang dikerjakan di 21 Kecamatan se-Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur diawasi dengan sebaik-baiknya. Hal itu terjadi untuk menanggapi tudingan sejumlah pihak yang menilai pengerjaan proyek di Ponorogo Amburadul.

Harapan itu disampaikan oleh Legislator Partai Amanat Nasional atau PAN di DPRD Kabupaten Ponorogo, Puryono, Senin (17/10). Menurut Puryono, kerusakan proyek infrastruktur harus diketahui penyebabnya secara jelas.

“Proyek yang rusak tersebut masih dalam waktu pemeliharaan tidak. (Sudah P2 belum)..? Jika belum P2 tentunya masih jadi tanggung jawab rekanan pelaksana,” ujar Puryono yang juga duduk di Komisi C DPRD Ponorogo ini.

fb_img_1476678258253

Puryono meminta agar Pemkab Ponorogo melakukan pengawasan lebih jeli lagi. “Dinas terkait harus meningkatkan aspek pengawasan sehingga pengerjaan proyek sesuai spesifikasinya,” tambahnya.

Lebih lanjut Bendahara DPD PAN Kabupaten Ponorogo ini menambahkan jika pengawasan dari Dinas terkait baik, niscaya kualitasnya pun juga bisa baik. “Sehingga kwalitas proyek bisa dipertanggung jawabkan,” terangnya. (MUH NURCHOLIS)

 

Komentar

News Feed