oleh

Lomba Drum Band tingkat SMP/MTs,SD/MI Di Lepas Walikota Bima

KOTA BIMA NTB – Di depan Kantor Wali kota selasa (5/4/2016) Wali Kota Bima H.M.Qurais H.Abidin.melepas peserta Lomba Drumband tingkat Kota Bima,finisnya di Paruga Na’e Convention Hall.

Para Peserta Lomba Drum band Kota Bima NTB
Para Peserta Lomba Drum band Kota Bima NTB

Di Acara Pelaksanaan kegiatan juga di hadiri Wakil Walikota Bima, H Arahman H Abidin,Kapolresta Bima,ketua TP PKK Kota Bima beserta sejumlah SKPD Lingkup Kota Bima,termasuk Kadis Dikpora Kota Bima.

Antraksi peserta Drum band se-Kota Bima
Antraksi peserta Drum band se-Kota Bima

Kabag Humas dan protokol Setda Kota Bima Ihya Ghazali melalui siaran persnya mengatakan”Lomba drumband ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan hari jadi Kota Bima ke 14,pelaksanaan lomba ini di ikuti Drumband SD/MI.13 peserta dan 7 peserta SMP/MTS”katanya

di tempat finis

Walikota Bima HM.Qurais H.Abidin.menyampaikan sambutan “lomba ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Kota Bima ke 14.Lomba ini di butuhkan kerja sama tim ,ketrampilan kesenian,baris-berbaris,dan juga melatih kedisiplinan dan organisasi setelah itu Dinas Dikpora dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas kegiatan dan hal yang sangat penting adalah mengajar kedisiplinan kepada anak – anak didik”ungkap Wabup.

Para UPTD Dikpora se- Kota Bima
Para UPTD Dikpora se- Kota Bima

Kemudian di tempat finis para drum band di terima oleh para UPTD Dikpora Kota Bima seKota Bima. Lomba Drum band ini berlangsung sangat meriah dan penuh suka cita,seluruh peserta dengan antusias pragakan atraksi sangat menarik perhatian para masyarakat kota bima.(Abd.Rahim)

 

 

Komentar

News Feed