oleh

Lomba Sekolah Sehat (LSS) Hari ini Digelar Serentak.

KABUPATEN DOMPU – SMPN 2 Satao kilo masuk salah satu sekolah sebagai nominasi lomba sekolah sehat (LSS) yang dipromosikan oleh diknas kec.kilo. Lomba ini kerjasama beberapa pihak SKPD kab dompu dan bertujuan untuk memberikan pemahan kepada stiap siswa tentang UKS. Panitia lombat yg terdiri dari pemda kabapupaten yang diwakilkan kepada ibu Dahlia wahyuni S.sos, Departeman Agama (DEPAG) bapak Iksan dan Dinas pendidikan pemuda dan olah raga (DIKPORA).Bapak Junaidin.

Salah satu panitia yang ditemui wartawan Baraknews.com temuin ibu Dahlia wahyuni S.sos menuturkan,lomba ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran siswa tentang pentingnya kesehatan,lingkungan yang bersih dan dan keindahan taman sekolah sehingga siswa dalam melakukan proses belajar nyaman,”tutur ibu dahlia.

13236064_245624262468218_1044362283_n

Kepala sekolah SMPN 2 Satap kilo bapak ismail S.sos menyambut dengan baik lomba sehat sekolah (LSS) ini dan merasa optimis sekolahnya akan memenangkan lomba sekolah sehat (LSS).Selain dari dari panitia lomba hadir juga kepala PGRI dan beberapa toko masyarakat

Kepalah sekolah Smp n 2 satap kilo bpk ismail S.sos
Kepalah sekolah SMPN 2 Satap kilo bapak Ismail S.sos

,komite sekolah dan kepala dusun ke desa mbuju. Selain dari SMPN  2 satap ada 2 sekolah lagi di kec kilo yang mendapatkan rekomendasi lomba sehat sekolah ini. yaitu SMU 2 kilo dan SDN 17 kilo.(Muliadi)

Komentar

News Feed