oleh

Mantap! SMKN 14 bisa menciptakan kendaraan roda dua mirip dengan yang di pakai Bapak Jokowi

Baraknews kota Medan–Pada tanggal 28-03-2022 awak media berkunjung ke sekolah Smkn 14 Medan yang di Pimpin oleh kepala sekolah Smkn 14 Medan Nuriela Tanjung. Bertemu dengan kepala Sekolah untuk berbincang-bincang, dan pada saat awak media keliling memperhatikan sekolah,

awak media melihat ada kendaraan roda dua yang di ciptakan oleh murid-murid Smkn 14 Medan, dari hasil rakitan sendiri, yang di lihat seperti kendaraan yang di pakai Bapak Jokowi bisa di ciptakan seperti kita lihat di foto yang di cantumkan di atas.

Ini juga salah satu ada peluang usaha atau bisnis dari negara sendiri, untuk memperjualbelikan hasil ciptaan dari negara sendiri. Ini perlu mendapatkan apresiasi dan di tingkatkan untuk melanjutkan hasil ciptaan dari rakitan sendiri, yang di nilai bisa di produksi sendiri di Negara kita, hingga ke manca negara.

Awak media terheran-heran melihat, murid SMK n 14 Medan sudah bisa menciptakan kendaraan roda dua hasil rakitan sendiri, kualiatas kendaraan pun di lihat dan di uji coba sangat baik. Awak media berharap agar dari pemerintahan di Sumatera Utara hingga sampai ke Pusat jakarta perlu untuk memperjuangkan karya anak bangsa. Karena kita sudah melihat sendiri dari hasil rakitan murid Smk n 14 Medan sangat baik dan bisa i perjualbelikan. Sukses terus untuk Smkn 14 Medan.

J.Tampubolon No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten