oleh

Mari Kita Bersatu Untuk Membangun Desa

Manggarai Barat NTT. – Dalam rangka menggalangkan kekuatan massa dalam proses pemilihan Kades Di Desa Golo Pongkor kecamatan komodo kabupaten manggarai barat NTT yang digelarkan pada tanggal 28/9-2016 Kami mengadakan Rapat Adat yang dihadiri Lapisan masyarakat dari dua Dusun yakni ” Dusun Duwe Dan Benteng.

Rapat dua dusun di kediaman Tua Adat
Rapat dua dusun di kediaman Tua Adat

Dalam acara tersebut diawali Ritus Adat dan selanjutnya Pemaparan konsep kerja yang hendak dibangun oleh Bapak Bonefasius Sardi sebagai Calon Kepala Desa Golo Pongkor Al hasil menyimpulkan Bahwa “Calon Kepala Desa tersebut Adalah Calon yang VisionerI hal ini ditandai penjelasannya.Dirinya berjanji Untuk mencari dan menemukan potensi desa baik Alam Maupun manusia serta potensi Sosial Lainnya di sisi lain dirinya mencari dan menemukan persoalan masyarakat yang sedang terjadi ataupun yang akan terjadi sehingga antara potensi dan persoalan adalah dua kekuatan yang dikelolah secara sadar dan bertanggung jawab untuk kesejahteraan masyarakat.

Dalam mengakhiri rapat tersebut Tua Adat mengharapkan doa dan dukungan yang sepenuhnya,”ucap Bapak Muhamad Kabun. (Agustinus Stan/Afridus)

Komentar

News Feed