Masyarakat Bancar Apresiasi Program Prona

Ponorogo – Acara Halal Bihalal yang dilaksanakan Pemerintah Desa bersama Lembaga Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jatim tadi malam berlangsung penuh dengan kebersamaan.

Pada kesempatan itu juga diserahkan secara simbolis sertifikat massal dalam Program Prona TA 2016 Desa Bancar. Pada tahun ini dari 307 Desa / Kelurahan yang ada di Kabupaten Ponorogo, Desa Bancar termasuk salah satu penerima Prona bersama 24 Desa lainnya.

Warga mengapresiasi pelaksanaan program sertifikat gratis tersebut. Pada kesempatan itu, Kepala Desa Bancar, Pamuji menyampaikan mohon maaf lahir dan batin serta mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah mengagendakan Halal Bihalal.

Keterangan Foto : Penyerahan Sertifikat Massal Gratis dalam Program Prona di Kabupaten Ponorogo. (FOTO : MUH NURCHOLIS)
Keterangan Foto : Penyerahan Sertifikat Massal Gratis dalam Program Prona di Kabupaten Ponorogo. (FOTO : MUH NURCHOLIS)

Selain itu pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada Kelompok Masyarakat (Pokmas) Program Prona TA 2016 Desa Bancar. “Selamat kepada masyarakat yang mengikuti Program Prona tahun ini, serta terima kasih atas kerjasama dan dukungan masyarakat Desa Bancar sehingga pelaksanaan pembangunan berjalan baik dan lancar,” terang Pamuji.

Lebih lanjut, dia juga berharap kepada Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Ponorogo agar pada TA 2017 Desa Bancar diprioritaskan lagi dalam pelaksanaan Prona karena masih banyak warga yang belum memiliki hak kepemilikan tanah berupa sertifikat.

Sedangkan Kepala BPN Kabupaten Ponorogo yang diwakili Roesdiyono selaku Kepala Seksi Pengendalian Pertanahan dan Pemberdayaan Masyarakat mengucapkan selamat kepada semua peserta Prona Desa Bancar. “Insya Allah akhir Agustus semua sertifikat bisa diserahterimakan kepada masyarakat yang mengikuti Prona ini,” ujar Roesdiyono.

KH. Sujarwo dari Polres Ponorogo dalam ceramahnya berharap kepada masyarakat Desa Bancar mensyukuri nikmat Allah SWT yang telah diterima serta bisa meningkatkan ketaqwaan. (Muh. Nurcholis) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten

Komentar