oleh

Masyarakat Ponorogo Antusias Donor Darah Harlah PKB Ke 19

KABUPATEN PONOROGO  – Berbagai kalangan, baik tua maupun muda, laki-laki dan perempuan dari berbagai unsur masyarakat Kota Reyog mengikuti Baksos Donor Darah di Graha Gus Dur DPC PKB Ponorogo, Rabu (9/8/2017) siang.

Menurut Dwi Agus Prayitno selaku Sekretaris DPC PKB Ponorogo, kegiatan Baksos Donor Darah diselenggarakan dalam rangka memperingati Harlah PKB ke 19 Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB.

Pihaknya juga menambahkan bahwa kegiatan donor darah diikuti oleh ratusan pendonor dari kalangan kader, mahasiswa, pelajar, pengurus DPC PKB, PAC PKB dan organisasi sayap PKB. “Ini adalah bentuk kepedulian sosial PKB bersama umat dan masyarakat,” imbuh Dwi Agus.

Keterangan Foto : Baksos Donor Darah di Graha Gus Dur DPC PKB Ponorogo, Rabu (9/8/2017) siang. (Foto : Muh Nurcholis)

Secara resmi acara dibuka oleh Ketua DPC PKB Ponorogo, Ibnu Multazam. Pada kesempatan itu Ibnu menerangkan bahwa kegiatan baksos donor darah diadakan sebagai wujud rasa syukur PKB dalam usia ke 19 dengan peduli sesama.

“Kedepan Insya Allah akan kami adakan kegiatan donor darah secara rutin tiap tahun untuk mendekatkan diri PKB dengan masyarakat,” tamban Ibnu Multazam.

Politisi PKB di DPR RI juga menegaskan bahwa Harlah ke 19 PKB di DPC PKB Ponorogo diisi juga dengan sujud syukur, doa bersama dan tumpengan. “Semoga dalam pesta demokrasi mendatang PKB makin jaya,” pungkasya.

Yang melegakan, puluhan Srikandi PKB Ponorogo juga ikut mendonorkan darahnya. (Muh.Nurcholis)

 

 

Komentar

News Feed