oleh

Melawan Polisi,Jainudin Indramayu Akhirnya Tewas Saat Sembunyi di Ponorogo

Ponorogo  –  Buronan Polres Indramayu, Jawa Barat yang bernama Jainudin (26 th) warga desa Srenseng, Kecamatan Kerangkeng, Kabupaten Indramanyu, Jawa Barat akhirnya meregang nyawa saat bersembunyi di wilayahnya Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Seperti diketahui, Jainudin adalah pelaku pencurian di wilayah Polres Indramayu tersebut sedang bersembunyi di rumah salah satu keluarganya yang berada di Desa Tugurejo, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo.Jainudin menghembuskan nafasnya saat berobat di salah satu Rumah Sakit yang ada di Kota Ponorogo.

Jajaran Kepolisian Resort Ponorogo mendapat informasi keberadaan tersangka dari laporan Perangkat Desa Tugurejo. “Aparat Desa mencurigai kematian mendadak seorang tamu yang menginap di rumah warga,” kata Kapolres Ponorogo, AKBP Harun Yuni Aprin, Sabtu (30/7).

mayat 2

Dia menambahkan, mendapat informasi tersebut anggota Polres Ponorogo langsung melakukan pemeriksaan di RS dan menemukan adanya luka bekas tembakan senjata api di bagian pinggang dan perut.

Saat itu juga Polres Ponorogo langsung koordinasi dengan Polres Indramayu dan Mendapat informasi, Jainudin mencoba melawan polisi saat akan ditangkap karena merupakan pelaku pencurian. “Jainudin bisa melarikan diri walau sempat ditembak petugas dan merupakan Daftar Pencarian Orang atau DPO sejak 27 Juli lalu karena merampas sepeda motor,” jelasnya.

Jainudin kondisinya memburuk pada Jum’at siang kemarin dan meninggal pukul 12.30 WIB di kamar jenazah RSUD Dr Hardjono S Ponorogo. “Kami koordinasi dengan pihak Polres Indramayu dan isteri Jainudin sementara kami mintai keterangan lebih lanjut,” tegasnya. (MUH NURCHOLIS)

Komentar

News Feed