oleh

Memeriahkan HUT Kota Bima Ke XIV Hadirkan Tiga Artis Ibukota.

KOTA BIMA – Dalam Rangka HUT Kota Bima ke XIV hadir 3 artis papan atas dari Ibukota Jakarta yaitu,Ivan Govinda,Jennita janet,dan Juwita Bahar.

Warga Kota Bima memadati Lapangan Merdeka (Serasuba)Kota Bima pada minggu malam (10/4)Untuk menyaksikan goyangan dan suara dari artis artis ibukota di Panggung pesta memeriahkan HUT Kota Bima,

Warga Kota Bima memadati Lapangan Merdeka (Serasuba)Kota Bima pada minggu malam (10/4)
Warga Kota Bima memadati Lapangan Merdeka (Serasuba) Kota Bima malam (10/4)

Sehingga Lapangan Merdeka (Serasuba) Kota Bima dipadati oleh ribuan Orang/Masyarakat Kota Bima bahkan juga Masyarakat dari Kabupaten Bima ikut memadati Lapangan Merdeka (Serasuba).

Acara Pesta kemeriahan tersebut di hadiri ,Wali Kota Bima HM. Qurais.H.Abidin,Wakil Wali Kota Bima H.Arahman H.Abidin. FKPD.Kota Bima,Ketua TP,PKK Kota Bima,Ketua GOW,Kota Bima dan seluruh pejabat Lingkup Pemerintah Kota Bima.

12966282_1587225181569022_1578341241_n

Walikota Bima HM.Qurais H.Abidin dalam Sambutanya menyampaikan rasa Terima kasih nya pada masyarakat yang begitu antusias menyambut rangkaian peringatan HUT Kota Bima tahun ini”ucap Walikota Bima.

Walikota Bima HM.Qurais H.Abidin
Walikota Bima HM.Qurais H.Abidin

HM.Qurais H Abidin mengatakan,memeriahkan ringatan HUT Kota Bima kali ini sengaja menggelar acara pesta yang dapat di rasakan oleh seluruh masyarakat Kota Bima.

Paling Membanggakan,sekaligus menjadi kado Istimewah KOTA BIMA”Kedatangan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Yuddy Chrisnandi,khusus menghadiri sekaligus menjadi Ispektur Upacara HUT Kota Bima ke XIV,”ujar Walikota Bima (Abd.Rahim)

Komentar

News Feed