oleh

Menyantap Hidangan Makanan Sambil Terapi Ikan Di GHIFFARI VALLEY Linggarjati Kuningan

Kuningan Baraknews.com – Terapi ikan dengan nama lain Fish Pedicure, merupakan salah satu jenis terapi kesehatan yang memanfaatkan ikan salah satunya ikan Nilem Jenis terapi ini telah berkembang di beberapa negara Asia termasuk Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Terapi ini dilakukan dengan cara merendam kaki pada sebuah kolam yang sudah diisi oleh ikan Nilem .

Ikan ini akan memakan kulit-kulit mati di lapisan terluar kaki yang direndam. Terapi ikan ini diklaim dapat bermanfaat untuk pengelupasan kulit mati, membunuh bakteri, meningkatkan sirkulasi darah, dan mengurangi bau kaki. Pengelupasan alami kulit mati Meningkatkan sirkulasi darah Meringankan bekas luka sekunder Mengobati psoriasis dan eksim ringan (jika dilakukan secara rutin) Merangsang syaraf untuk melepas ketegangan dan stres Setiap hari libur terlihat selalu ramai di kunjungi banyak orang ke tempat GHIFFARI VALLEY yang terletak di. Desa Linggarjati Kec. Cilimus Kab. Kuningan disanah ada beberapa petak kolam, tempat makan, tempat parkir, Mushola dan juga taman.

Menurut salah satu juru parkir tempat ini temanya rumah makan dengan salah satu fasilitas beberapa petak kolam yang ditanam ikan Nilem ( ikan terapi ) “Sementara tidak dipungut biaya masuk ketempat ini cuma dipinta biaya karcis parkir saja itu juga buat kebersihan” ungkapnya

Abang Fatah yang di temanin adiknya Fatur yang berasal dari luar kota yaitu Kab. Cirebon menyampaikan pada media ini ketika mengunjungi GHIFFARI VALLEY “Saya bersama keluarga sudah beberapakali ketempat ini disamping tempatnya nyaman kita bisa menikmati hidangan makanan dan minuman sembari terapi ikan, kalau sudah waktunya jam sholat Mushola sudah tersedia”

Ketika kita jenuh dengan hiruk pikuk di kota dengan polusi udara yang sudah tidak sehat kebisingan kenalpot yang semerawut kemacetan yang padat, manjakanlah diri kita dengan menikmati segarnya alam dengan terapi ikan sambil menikmati hidangan makanan di GHIFFARI VALLEY. (Apif)

Komentar

News Feed