oleh

Milad pondok pesantre Al Ikhlas Donggo selenggarakan Khataman Massa.

KABUPATEN BIMA –  Senin (26-09) dihalaman SMK Al Iklas mbojo, Desa Doridungga Kecamatan Donggo Kabupaten Bima NTB.

Sebenar kami mengundang Gubernur.karena yang diutamakan masalah air yang direncanakan pada desa doridongga.yang hadiri acara khataman masya,siswa siswi yang di khatam 300 siswa.ungkapnya ketua yayasan Ustazd Syamsudin Ahz Spd.

Acara itu dihadiri Camat donggo Abubakar SE.Kapolsek Donggo yang di wakili brigader Wahidin,Danramil 1608-05 Donggol Kapten Inf, Muhammad.UPT.Dikpora donggo Rostina Spd.Mpd.Ketua LASDO Arifin,Kades Doridungga, Kades OO. Para guru guru ngaji di kecamatan donggo.sebelum acara inti di tampilkan tarian
Ketua yayasan sebelumnya permohon maaf pada para hadirin dan hadirat.karena tidak dapat hadir nya pada acara ini.

Mengungkapkan “santri santrwati yang di khatam ni 300 santri, yang khatam mulai dari klas 2 sampai pada MA, SMA, SMK sehinggga 300 siswa.

Kemudian khataman massa yang di pimpin para ustazd ustazd yang dampingi Camat Donggo, Danramil 1608-05 Donggo,ketua yayasan, LASDO Arifin z Anat, kades doridungga, kades oo,dan dipandu oleh ustazd A Wahab Ishaka Spd.

Sambutan Ka UPTD Dikpora Donggo “kami atas nama Dikpora mengucapkan Selamat kepada Santri santriwati telah mengikuti acara khataman semoga diridhoi Allah SWT.
Mengisi kemerdekaan mengamankan kemerdekaan.jadi telah khatam ini mari kita tingkatkan,amalkan isi Al qur’an “ungkapnya.

Danramil 1608-05 mengungkapkan”mengaplous kepada ketua yayasan telah melaksanakan acara ini, saya merasa dihantam palu dengan adanya kata sambutan Ka UPTD tadi dan saya berterima kasih telah memperingatkan pada kami.

Mari kita tekun cemaahti film G 30 S PKI,karena PKI di pusat sana sudah mulai bangga dengan diraih nya jabatan baik di birograsi maupun legeslatif dan lain lain.sudah mulai bolak balik fakta tersebut,’ungkapnya.

Camat donggo Abubakar SE sebelum mengunkapkan sambutan nya menanda tangan sertifikat khataman, ” sebenarnya Bupati dan gubernur akan datang namun ada kegiatan di matara sehingga tdk dapat hadir maka oleh saya memohon maaf pada para hadirin hadirat. (Abd.Rajim)

 

 

Komentar

News Feed