oleh

MTQ Tingkat Kabupaten Empat Lawang Ke-12 dijuarai Kecamatan Muara Pinang

BERITA EMPAT LAWANG—– Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Empat Lawang ke 12 tahun 2019, yang diselenggarakan di Kecamatan Pendopo Barat (Pobar) resmi ditutup, Minggu (17/3).

 MTQ ke 12 tahun ini,di juarai Kecamatan Muara Pinang mendapat Juara umum, piala bergilir ini diserahkan langsung oleh Sekda Empat Lawang H Edison Jaya.

Sementara itu untuk Ke Dua (2) Umum diraih  Kecamatan Lintang Kanan dan Juara Ketiga diraih oleh Kecamatan Pendopo Barat (Pobar).

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad melalui Sekda Empat Lawang H Edison Jaya, mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat, tokoh agama untuk terus meningkatkan syariat dan nilai-nilai  islam dalam kabupaten Empat Lawang ini.”ungkap Sekda.

Di tambahkan nya“kita usahakan membangun tempat-tempat beribadah di Kecamatan Pendopo Barat ini,agar dapat meningkatkan Qori dan Qori’ah yang handal di Kabupaten Empat Lawang, agar jika ada acara bisa ditampilkan,” kata Edison.

Dirinya berharap, kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan Ilmu Agama”Sehingga dapat melahirkan Qori dan Qori’ah yang handal di Kabupaten Empat Lawang ini,”agar dapat mengikuti MTQ Tingkat Nasional dan internasional harap, Bupati Empat Lawang melalui Sekda Kabupaten Empat Lawang. (tim/yansah)

Komentar

News Feed