oleh

Mudarius Gea Mengaku Telah Berikan Uang Adm Bantuan Rehap Rumah Kepada Sukardi Gea

BERITA KABUPATEN NIAS UTARA,(SUMUT)— Program BSPS (Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya)  di Kabupaten Nias Utara, Diduga dikutip Sukardi Gea Alias Ama enjel Ketua PAC di kecamatan Namehalu esiwa di salah satu partai yang pernah berkuasa,  

Hal ini disoroti juga beberapa masyarakat didesa Dahana hiligodu, salah satu diantaranya Hetno ato gea alias Ama berkat.

” iya pak saya dengar Sukardi gea meminta uang kepada orang-orang disini  untuk mendapatkan bantuan rehap rumah kepada warga disini,”ungkap Hetno gea itu.

Kemudian hal sama juga disampaikan Mudarius gea salah satu penerima bantuan rumah rehap itu menyampaikan, “keluarga saya menerima batuan rehap yang di Data Sukardi Gea Alias Ama enjel ,namun kami harus memberikan uang administrasi kepada sukardi gea sebesar Rp 1.500.000 dan uang itu telah kami serahkan ditangan sukardi gea,”ungkap mudarius Gea alias Ama ganini salah satu korban dugaan pungutan liar dibantuan rumah rehap itu,

Tambahnya, “uang itu pak yang saya pinjam  di CU Namehalu esiwa dan tiap bulanya saya membayar bunganya pak ,sebenar saya sudah bilang sama sukardi gea selama ini tentang uang itu, namun dia tetap mencari alasan dan selalu menghindar,”keluh mudarius Gea saat dikonfirmasi lewat via seluler.

Diwaktu yang berbeda Sukardi Gea alias Ama enjjel saat dikonfirmasi lewat via seluler tanggal( 30/04/2019), pukul 15:05 tentang dugaan kutip uang bantuan rehap rumah  .

“itu tidak benar “kata Sukardi sambil mengakhiri konfirmasi yang terkesan mengelak itu. 

Dari pantauan awak Media,bantuan rehap rumah ini belum juga terlaksana di desa Dahana Hiligodu kecamatan Namehalu esiwa kabupaten Nias Utara.(Af lase) 

Komentar

News Feed