oleh

Musda HMI Jabar di Pangandaran Agendakan Pemilihan Ketua

KABUPATEN PANGANDARAN – Organisasi Himpunan Mahasiswa Islam Badko Jawa Barat (Jabar) tengah melaksanakan hajat demokrasi dalam bentuk Musyawarah Daerah (Musda) di hotel Sandaan komplek pantai barat Pangandaran mulai 23-25 Mei 2016.

Ketua HMI Badko Jabar, Ali Santosa Selasa malam (24/5) menyatakan Musda diadakan 2 tahun sekali dan Pangandaran dipilih tempat lokasi karena berdasarkan rapat pengurus.

Ali yang berasal dari HMI Kabupaten Bandung itu merinci, ada 4 nama calon ketua yang muncul ke permukaan. Mereka terdiri dari HMI Cabang Jatinangor, Cabang Purwakarta, Cabang ciamis dan dari Cabang Bandung.4 calon ketua, lanjut dia, akan memperebutkan 14 suara milik HMI se Jabar. “HMI Cabang Bekasi, Depok dan Bogor tidak masuk Badko Jabar,” urainya.

Sementara, Hendi peserta dari Tasikmalaya mengapresiasi Ali Santosa selama menjadi ketua HMI di tingkat provinsi itu. “Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) ketum saudara Ali diterima tanpa syarat, “ujarnya.

Sesuai agenda, pada Selasa malam hingga pukul 22.30 forum pembahasan sidang komisi belum juga dimulai. Berdasarkan pantauan, molornya waktu disebabkan lobi-lobi kandidat dengan utusan peserta. Dan puncaknya pada hari ini, Rabu (25/5) agenda pemilihan orang nomor wahid di HMI tingkat Jabar. (Aziz Muharam)

Komentar

News Feed