oleh

Ocehan Seorang Aparat Penegak Hukum Untuk Kajari Dan Kasi Pidsus Kab. Kuningan

Kab. Kuningan Baraknews.com – Dikutif dari akun Facebook dengan nama pemilik Rayhans Pesona Kuningan dalam isi komentar dan statusnya menuliskan, semua berawal dari proyek-proyek yang belum dilelang tapi sudah selesai digarap dan semua wajib melawan lupa, bakal banyak yang kena ter-usut satu persatu karena hal ini dan itu “MELAWAN LUPA”. Dikorankan tidak dianggap di demo malah di cairkan padahal ini adalah masalah uang negara. Menurut akun tersebut, Akhirnya ada sahabat yang memang seorang aparat hukum yang jujur dan bijaksana menulis status yang luar biasa.
Bahasa yang di Copy paste oleh pemilik akun Rayhans Pesona Kuningan dari seorang penegak Hukum isinya yaitu. Apa kabar kasus yang ditangani Kejaksaan Kuningan berkaitan denganpenyalahgunaan dana desa Cimara tidak ada kelanjutannya, apa kalian takut karena ketahuan yang kalian lakukan sengaja mengkriminalisasi orang ?? Hey Raswali Hermawan jangan main golf aja lu, M.Zainur Rohman Kasi Pidsus katanya orang pintar sampai licin begitu kepala. Jentel donk jangan digantung nasib orang kalau ragu SP3, kalau yakin lanjutkan penyidikannya berikan kepastian hukum.
Nanti lu pada pindah kasus orang tergantung, dibuka kembali. Raswali tinggal pensiun September Raswali ngerti kagak lu?? jadi kajari main golf sama mancing aja kerja lu..!! Buat Kepala Desa Cimara anda mesti Prapradilankan jangan diam saja ini nasib anda jika tidak mau mendengar saya anda pasti rugi nanti…!!! Bagi Hasil Migas gak selesai penanganannya sampai sekarang, Bagi hasil panas bumi gak selesai juga begitu, bagi hasil cukai tembakau tidak selesai jug.
Apa kerja kalian?? Nakut2in orang aja?? jelas melanggar ketentuan Menteri Keuangan ada dana 0,5 % dari jumlah keseluruhan puluhan sampai ratusan milyar untuk pendidikan dasar jelas tidak dapat dipertanggung jawabkan, pencairan tanpa SP2D. kalau tidak mampu mengundurkan diri saja, jabatan itu amanat dijalankan dengan penuh tanggung jawab ngarti ora son…!! Itulah status dan komentar dalam akun Facebook nya belum lama ini. 07/05 Namun entah siapa seorang penegak Hukum yang berbicara seperti itu namun itulah tulisan dalam akun Facebook miliknya. ( Afs82)

Komentar

News Feed