oleh

Oknum Anggota DPRD Muaro Jambi Dan Istri BNNP Ketangkap lagi Selingkuh

KABUPATEN MUARO JAMBI – Oknum Anggota DPRD Muaro Jambi dari Partai Gerindra bernisial MJ dilaporkan Irwansyah ke Polsek Jambi Selatan atas tuduhan perbuatan perzinahan terkait tertangkap tangan sedang berduaan bersama WS di hotel Rota Internasional Jakarta,yang di ketahui WS adalah istri Irwansyah yang bertugas di BNNP Jambi.

Awalnya pasangan bukan muhrimnya ini diamankan dari kamar hotel 101 berinisial A yang diketahui adalah adik dari Irwansyah, Lalu mereka digiring ke Polsek Menteng Jakarta Pusat, mendapat laporan dari adiknya terkait kejadian itu Irwansyah pun berangkat ke Jakarta.

Selanjutnya MJ dan Ws dibawa dari Jakarta menuju Jambi menggunakan pesawat Garuda dan mendarat di Bandara Sultan Thaha Jambi pukul 17.30 kemarin (minggu 17/04/2016).
Sesampainya di bandara, MJ dan WS digiring ke Polsek Jambi Selatan oleh suaminya untuk membuat laporan terkait dugaan perzinahan.

Saat ditemui di Mapolsek Jambi Selatan, MJ membantah tuduhan telah selingkuh dengan WS istri IR,dia dan WS ada keperluan bisnis. “Saya tidak lakukan apa-apa dengan dia,saya tidak berzina, saya ke Jakarta untuk bahas Ranperda Inisiatif,” ujar MJ Anggota DPRD Muaro Jambi dari Fraksi Gerindra.

Ketua DPRD Muaro Jambi, Salma Mahir saat di konfirmasi mengaku belum mendapat laporan perihal diamankan oknum anggota DPRD berinisial MJ atas tuduhan perzinahan. “Belum dapat kabar pasti, tetapi bila memang terbukti kasus ini akan kita serahkan ke Badan Kehormatan (BK) DPRD,” ujarnya

Selanjutnya Irwansyah anggota BNN suami dari WS saat diwawancarai mengatakan benar, Kita ketemu mereka di kamar hotel lagi berduaan dan dia menegaskan, bahwa permasalahan ini sudah kita laporkan di Polsek Jambi Selatan dan akan dilaporkan juga ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Muaro Jambi. ” jelasnya. (Syam)

Komentar

News Feed