oleh

P3A Laksana Harja Cicapar Rampungkan Pekerjaan Perbaikan Jaringan Irigasi Permukaan

BANJARSARI,CIAMIS – Pekerjaan Perbaikan Jaringan irigasi permukaan daerah irigasi Laksana Harja Desa Cicapar Kabupaten Ciamis yang di kerjakan oleh Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) Laksana Harja Cicapar yang bersumber dari APBN dengan nilai kontrak 178.000.000 telah selesai di kerjakan.

Terealisasinya ajuan ini hingga pelaksanaan pekerjaan selesai berkat kerja sama yang baik yang harmonis antara pihak Desa dengan P3A. Mudah – mudahan bisa bermanfaat bagi penerima manfaat, ucap Endang kartiwa ketua P3A Desa Cicapar dalam acara pertanggungjawaban dan serah terima selesainya pelaksanaan pekerjaan P3-TGAI, di halaman rumah Endang Kartiwa, minggu (15/10/2017).

Muhammad Nizar Tim Pendamping Masyarakat (TPM) segaligus perwakilan dari pihak BBWS mengatakan,,” Perkumpulan Petani Pemakai Air ( P3A) sebagai pelaksana sudah melaksanakan pekerjaan dengan baik sesuai spek, cepat serta tepat waktu,ucapnya.

Dalam acara ini di hadiri para tamu undangan seperti Anggota DPRD Kabupaten Ciamis Kuncoro Jatisuroso,kepala Desa Cicapar, Babinsa Cicapar, Babinmas Cicapar,Bos media cetak dan online Baraknews. com beserta crew nya,dan ketua Ormas Gibas. (Uus)

Komentar

News Feed