oleh

Pameran Mini Dari Daerah Untuk Indonesia Di Garden Palace Hotel “UMKM BANGKIT,NTT BANGKIT”

KOTA SURABAYA – Pameran berlangsung dari tanggal 15-25 April 2015, bertujuan untuk mengangkat potensi alam dan seni budaya NTT dan diapresiasi dengan baik,di selenggarakan oleh Tim kreatif Sekda NTT , Laskar Timor, Biro ekonomi dan PT.Mas Murni Indonesia TBK.

Pameran mini ini membawa 8 UKM dari NTT sebagai penjajagan pasar menuju expo nanti dibulan oktober. Produk yang dibawa antara lain: Tenun, Madu, kayu cendana, bebatuan, Fosill, ukiran, hasil olahan dari laut berupa makanan dan minuman.

IMG-20160420-WA0126-1

Pameran di selenggarakan di Surabaya karena dari segi perdagangan lebih mudah transportasinya dari NTT.Melibatkan 22 kabupaten yang ada di NTT, dengan mini expo ini maka membuka kesempatan kerjasama dengan UKM dr Jawa Timur. Kolaborais dimana mereka menyediakan bahan baku dan di buatkan di sini untuk persiapan expo nanti.

Willy Filisofia, Shoes n Bag Designer Owner Filo n Sofie Collection, Salah satu UKM yang termasuk dalam produk unggulan Jatim.Yang akan bekerjasama dengan UKM-UKM dari NTT untuk membuatkan produk sepatu,tas,dompet dan koper,dari bahan kulit dan tenun.

Willy berkata,”pameran ini merupakan penjajagan pasar menuju expo nanti di bulan Oktober dan saya menyambut baik pameran mini ini.” (Ais)

Komentar

News Feed