oleh

Pameran Pembangunan Hari Jadi Bima ke 377 Diadakan di Kecamatan Bolo.

KABUPATEN BIMA NTB  – Mengadakan kegiatan pameran pembangunan memeriahkan Hari Jadi ke-377 Bima dan HUT ke-72 Proklamasi Kemerdekaan RI dilaksanakan di lapangan Paruga Nae Bolo. Pameran diikuti seluruh dinas, badan, kantor, BUMN dan BUMD, agenda akan berlangsung selama tiga hari, Jumat (14/07) hingga Minggu (16/07).

Disaat itu, ada isyarat lain dari Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri. Jika animo masyarakat mengunjungi lokasi tinggi, maka waktu pelaksanaan pameran akan diperpanjang. Seperti disampaikannya saat saat pembukaan Jumat (14/07) sore.

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri me,buka Pameran Pembangunan

Dijelaskannya, untuk memastikan akan dilihat dulu animo masyarakat yang mengnjungi pada Sabtu (15/07) malam. “Kita lihat dulu besok malam, jika animo masyarakat tinggi, maka pameran pembangunan ini akan diperpanjang,” isyaratnya.

Kemudian Bupati dan Wakil Bupati beserta meninjau pada setiap Stand pameran.Wakil Bupati  H Dahlan H M Noer.sempatkan diri meninjau dan singgah di Stand Dinas Sosial Kabupaten Bima sembari Menikmati Singkong Goreng dan Segelas Kopi Tambora Bikinan TAGANA. Wakil Bupati di dampingi Oleh Asisten I, Kepala Dinas Sosial.

Wakil Bupati H Dahlan H M Noer.sempatkan diri meninjau dan singgah di Stand Dinas Sosial Kabupaten Bima sembari Menikmati Singkong Goreng dan Segelas Kopi Tambora Bikinan TAGANA.

Pameran pembangunan ini dilakukan sebagai wahana untuk promosi seluruh program pembangunan. Diharapkan pada seluruh komponen masyarat dapat berpartisipasi aktif mendukungnya sehingga lancar dan aman. Selain itu, dihimbau menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah masing-masing.

“Kalau Kamtibmas terjaga, maka seluruh program pembangunan akan lancar dan sukses, termasuk pameran pembangunan ini,” ingat Bupati. (H.Darwis/Abd.Rahim)

Komentar

News Feed