oleh

Pandeglang Butuh Generasi Muda Yang Punya Inovasi

 PAN DEGLANGBupati Pandeglang Hj Irna Narulita mengajak para generasi muda, aktifis mahasiswa, dan organisasi kepemudaan duduk bersama dalam mencari ide dan gagasan untuk membangun pandeglang. Oleh karena  itu Pemerintah Daerah butuh generasi muda yang punya inovasi, dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Pandeglang.Demikian dikatakan Bupati Pandeglang Hj Irna Narulita dalam acara Sosialisasi wawasan Kebangsaan dan Pelatihan Kepemimpinan Bangsa di S’Rizki Hotel, Selasa (14/6).

Bupati juga yakin generasi muda di pandeglang, adalah generasi yang memiliki wawasan kebangsaan yang tinggi, sehingga perduli akan kemajuan daerahnya salahsatunya  Kabupaten Pandeglang.

pandeglang-cantik-300x199

“Pandeglang adalah milik kita semua, orang lain tidak mungkin perduli akan pandeglang. Tapi kita sebagai warga pandeglang, harus perduli untuk terus memajukan Kabupaten Pandeglang,”lanjutnya.

Sementara Kabid Bina Idiologi Wawasan Kebangsaan pada badan Kesbangpol dan Linmas Tati Yuningsih mengatakan, tujuan dari kegiatan ini diharapkan mampu membangun dan meningkatkan persatuan dan kesatuan serta mendorong usaha untuk mencapai perwujudan aspirasi bangsa.

Hadir dalam acara ini, organisasi kepemudaan, dan unsure mahasiswa. (Jep)

Komentar

News Feed