oleh

Panitia Dan Kasek Bantah Pemberitaan Beberapa Media Online Terkait Biaya di Pungutan “Pisah Sambut” Dikumpulkan Dari Kepala Sekolah. Itu Tidak Benar

Baraknews Hamparan Perak, Deliserdang – Salimah Pama, S.Pd, M.Pd , Bantah pemberitaan salah satu media online mentro7news.com dan harianbersama.com. Terkait biaya acara Pisah Sambut Koordinator Wilayah Kecamatan (Korwilcam) Pendidikan Kabupaten Hamparan Perak. Selasa 6 Juni 2023

Yang berlangsung di Gedung Serbaguna Klambirlima Kebun, Kecamatan Hamparan Perak. Kabupaten Deli Serdang. Yang di jabat korwilcam lama Ambrin, S.Pd dan di jabat korwilcam baru Salimah Pama, S.Pd, M.Pd.
Kamis (25/05/23) Minggu lalu.

Hal ini pun di bantah korwilcam Salimah Pama, S.Pd, M.Pd. bahwa berita itu tidak benar saya aja baru di Rotasi ( pindah) , saya itu tidak tau. saya hanya tamu yang di undang dari Panitia dan sekaligus mengantikan Korwilcam lama Ambrin, S.Pd. ada – ada aja,” ucapnya.

Terkait Biaya yang dikumpulkan dari Kepala Sekolah (Kepsek) Kecamatan hamparan Perak. sekitar 220 ribu rupiah. Saya tidak tau ya dan saya hanya tamu undangan,”Katanya

Dan lebih lanjut silakan tanya sama panitia nya. Jangan tanya saya. Jawabnya Salimah Pama, S.Pd, M.Pd. sambil tersenyum. Saat dikonfirmasi di ruang kerjanya.

Hal ini, Penasehat Panitia H.Sabirin,S.Pd. Sebagai Koordinator Pengawas SD Kecamatan Hamparan Perak mengatakan Pemberitaan itu tidak benar, tidak ada pungutan.

Pelaksanaan kegiatan ‘’ Pisah Sambut ” itu sepenuhnya Inisiatif Para Kepala Sekolah dan sukarela para Kepala Sekolah dan tidak ada paksaan. Ucapannya saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut, Hendro Poniman S.PD sebagai Panitia pelaksana kegiatan Pisah Sambut saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pemberitaan itu tidak benar. Dan saya sama sekali belum pernah dikonfirmasi oleh oknum wartawan tersebut.

Ia nya menuturkan bahwa terkait pembiayaan itu tidak ada pungutan. dan tiap tiap ada kegiatan pisah sambut kami mengambil inisiatif dan kami memberikan sumbangan atau suka rela bersama dengan kepala sekolah yang ada di hamparan perak,”ucapannya

Dan terkait kegiatan masalah itu, tidak ada hubungannya kepada korwilcam Salimah Pama, S.Pd, M.Pd. dan ini insiatif para panitia dan para kepala sekolah. Ini sukarela kami semua. Ucapannya saat dikonfirmasi diruang kerjanya.

 

Bukan hanya sampai disitu awak media melanjutkan mengkonfirmasi Sayus sebagai kepala sekolah SDN 106153 terkait masalah pungutan itu. Ia nya Megatakan bahwa Pemberitaan itu tidak benar. Dan kami tidak ada di paksa itu sukarela kami kalo ada kegiatan seperti pisah sambut korwilcam lama dan baru,”Ungkap nya(af lase) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten