oleh

Pasar Murah Diserbu Warga Kabupaten Dompu

KABUPATEN DOMPU – Pemerintah kabupaten Dompu NTB. menggelar pasar murah di kecamatan kilo. Rabu (29/06/2016) hal ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang lebaran (idul fitri) kagiatan pasar murah ini di hadiri langsung oleh ketua PKK kab Dompu Hj. Eri Aryani (Umi Eri) H.Bambang M.yasin. Pasar murah di gelar sebagai upaya yang di lakukan pemerintah kabupaten Dompu untuk memberikan bantuan kepada masyarakat.

Menurut Umi Eri di gelarnya pasar murah ini agar masyarakat yg tidak mampu bisa memenuhi kebutuhan pokok serta kebutuhan untuk keperluan lebaran nanti. Jika kebutuhan pokok di patok dengan harga tinggi. Maka di pasar murah ini harga di patok cukup rendah dan semua bisa terjangkau ,”ucap umi eri.

pasar murah di kabupaten Dompu
Pasar murah di kabupaten Dompu

Umi eri mengatakan barang barang yang dijual di pasar murah ini di antaranya. Beras,Minyak goreng,Gula pasir dan berbagai macam sembako lainnya. Barang yang di jual di bawah harga pasar misalnya beras di jual dengan harga Rp.7000 perkilogram dari harga Rp.10.000. Sebelumnya.

Hj.Eri Aryani (Umi Eri) beserta rombongan PKK Kabupaten Dompu melaksanakan kegiatan pasar murah di kec kilo.
Hj.Eri Aryani (Umi Eri) beserta rombongan PKK Kabupaten Dompu melaksanakan kegiatan pasar murah di kec kilo.

Umi eri menambahkan pasar murah ini berlaku untuk seluruh masyarakat yang ada di kec.kilo. Warga bebas datang tampa ada syarat apapun selain itu warga juga tidak di batasi untuk melakukan transaksi dalam.jumlah berapapun maka pihaknya berharap agar bisa di manfaatkan dengan sebaik baiknya sebelum menutup wawancara dengan wartawan barak news umi eri berpesan kami tidak membatasi jumlah barang yang dibeli namu kami tidak memperbolehkan ada yang menyalahgunakan pasar murah ini dengan memborong jumlah yang banyak dan menjual lagi atau mencari keuntungan,;ucapnya.(Mulya)

Komentar

News Feed