oleh

Pastikan TMMD Tepat Sasaran, Pangdam V/Brawijaya Kunjungi Ponorogo

KABUPATEN PONOROGO,JATIM – Sebagai upaya memastikan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 Tahun 2017 di Kabupaten Ponorogo berjalan baik, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M.A.D didampingi Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya,  Santi Pratami Widiatmoko mengunjungi lokasi TMMD di Desa Sahang dan Ngrogung, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo, Selasa (12/7/2017).

Kedatangan Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M.A.D beserta Santi Pratami Widiatmoko dan rombongan disambut oleh Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Slamet Sarjiono, SE dan Forpimda serta Muspika Kecamatan Ngebel. Pada kesempatan itu Pangdam V/Brawijaya dan rombongan sempat meninjau pemasangan Paving jalan di Desa Sahang, Kecamatan Ngebel.

Keterangan Foto : Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M.A.D saat wawancara bersama jurnalis di lokasi TMMD di Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo. (FOTO : MUH NURCHOLIS)

Selain itu rombongan juga ke Desa Ngrogung, Kecamatan Ngebel untuk meninjau pembuatan jembatan dalam kegiatan TMMD. “Adapun sasaran atau titik lokasi maupun target TMMD ke 99 tahun 2017 yang dikerjakan saat ini, antara lain pembukaan jalan atau jembatan di Desa Ngrogung serta pembangunan alternatif talut dan paving jalan di Desa Ngrogung  menuju Sahang,” Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M.A.

Dia juga menyampaikan bahwa pada kegiatan TMMD ke 99 ini juga dilaksanakan pembangunan talut di Desa Sahang. “Juga pembangunan Sekolah Taman Kanak-kanak di Desa Sahang Ngebel serta pengerasan jalan dengan paving di Desa Sahang Ngebel,” jelasnya.

Lebih lanjut pihaknya memaparkan bahwa dalam TMMD juga dilaksanakan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Slamet warga Desa Sahang. “Selain itu TMMD juga melakasanakan pembangunan Talut atau plengsengan dan pembuatan pos kamling di Desa Ngrogung Ngebel dan pembangunan Musholla di Desa Ngrogung,” tambahnya.

Usai dari lokasi TMMD, rombongan juga melaksanakan silaturahmi bersama tokoh agama di Pondok Modern Darussalam Gontor, Kecamatan Mlarak, Ponorogo. (Muh Nurcholis)

 

 

Komentar

News Feed