oleh

PDAM Kota Bogor Tingkatkan Pelayanan Dengan Realisasikan SPAM Katulampa

KOTA BOGOR – Demi meningkatkan pelayanan terhadap konsumen, PDAM kota Bogor melakukan kegiatan pembangunan SPAM Katulampa yang berlokasi di  Cibanon Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, pembangunan ini sudah mulai  berjalan dua bulan lalu dengan menggunakan anggaran Pemerintah Pusat yang nominalnya lumayan besar, dengan tujuan untuk mengurangi angka kebocoran yang selama ini terjadi.

Kegiatan proyek SPAM ini juga meliputi pemasangan disrtibusi utama, yaitu pembangunan Resevoar, Revitalisasi pipa – pipa distribusi pelayanan dan pemeliharaan instalasi, proyek pembangunan SPAM ini dikerjakan dengan jangka waktu selama 420 hari oleh kontraktor PT. WIJAYA KUSUMA EMINDO dan Konsultan PT. REKA CIPTA BINA SEMESTA .

Humas PDAM Iman saat ditemui awak media menjelaskan, ” Pembuatan SPAM Katulampa ini nantinya akan memanfaatkan sumber air Ciliwung dan bertujuan untuk pengimbangan pembagian penyaluran air bagi pelanggan PDAM kota bogor yang semakin bertambah, seperti yang sudah ada SPAM Cisadane selama ini kita gunakan dan manfaatkan untuk penyaluran air ke wilayah Pamoyanan, Cipaku, Empang dan sekitarnya “.

“Mudah – mudahan dengan pembangunan SPAM Katulampa ini kami PDAM Tirta Pakuan bisa merata untuk pembagian penyaluran air ke wilayah Sukaraja dan sekitarnya, dan kami disini atas pembangunan tersebut hanya sebatas sebagai Design, Pengawas dan CSR saja “, tambahnya.

Dan ditempat yang terpisah, ” semoga pengerjaan proyek SPAM ini berjalan lancar, tidak ada kendala dan secepatnya berfungsi”, ujar Tubagus Hamdan selaku mandor proyek. (Bule)

 

Komentar

News Feed