oleh

PDI Membuka Rapat Bakal Calon Bupati Kabupaten Bogor

Bogor.Baraknews.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Indonesia Perjuangan (PDI P) Kabupaten Bogor membuka seluas-luasnya pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati  yang akan bertarung pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 mendatang, hal itu diungkapkan oleh Budi Sembiring Ketua DPC Kabupaten Bogor (Senin, 15/05) di Kantor PDI P Jln.Tegar Beriman Cibinong Kabupaten Bogor sore tadi.

Dalam sambutannya Budi Sembiring mengatakan,” Pilkada semakin dekat untuk itu kita membuka peluang seluas-luasnya bagi umum untuk pendaftaran, setelah itu baru akan dilakukan survey dan seleksi mana yang terbaik, dan akan ditentukan satu kandidat untuk maju sebagai calon Bupati untuk mewakili PDI Perjuangan”.

Budi Sembiring juga menambahkan,” Penetapan bakal calon Bupati dari PDI Perjuangan akan ditentukan dan diputuskan oleh DPP, sementara peran DPC hanya mengantarkan para bakal calon Bupati setelah dilakukan seleksi di internal  Partai”.

” PDI Perjuangan membuka lowongan pendaftaran bagi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati tanpa memungut biaya pendaftaran, sedangkan untuk pendaftaran sendiri bisa dilakukan melalui tiga pintu baik dari PAC, DPC atau DPP, dalam hal ini PDI P siap menampung semua aspirasi masyarakat yang ingin turut membangun Kabupaten Bogor, PDI Perjuangan juga siap berkoalisasi dengan partai lain”, pungkasnya. (Wie/bule)

Komentar

News Feed