oleh

Peduli Kaum Dhuafa, Kapolsek Caringin Bagi Sembako

KABUPATEN BOGOR – Apabila kita mau menengok kehidupan sekitar, ternyata masih banyak masyarakat yang benar – benar membutuhkan uluran tangan kita, kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu tersebut bisa kita contoh dari kegiatan yang dilakukan oleh AKP. Fitra Zuanda, dalam kegiatan Polisi Peduli ini Kapolsek Caringin menyambangi rumah salah satu warga di desa Tangkil kp. Pakopen Rt.04/01 Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor, Minggu (15/10).

Hal itu dilakukan Fitra saat mendapat laporan dari Babinkamtibmas desa Tangkil Aiptu Sugeng, emak Mumun hidup dalam kondisi sebatangkara dan harus menghidupi satu anaknya yang mengalami keterbelakangan mental. Emak Mumun sendiri sudah mendapatkan bantuan dari pihak desa berupa Rutilahu untuk perbaikan rumahnya namun untuk kebutuhan sehari – hari emak Mumun banyak mengalami kesulitan.

Setelah melakukan koordinasi dengan pihak desa agar lebih memperhatikan kehidupan emak Mumun, Fitra juga memberikan bantuan sebagai bentuk dari kepeduliaannya berupa bahan sembako.

” Saya harap apa yang saya berikan ini bisa sedikit meringankan beban emak Mumun, saya juga sudah koordinasi dengan pihak desa agar lebih memperhatikan kehidupan emak mumun ini, karena selain sebatang kara emak Mumun juga harus menghidupi satu anaknya yang mengalami keterbatasan mental “, ungkap Fitra.

” Mudah – mudahan ke depannya banyak pihak yang terketuk hatinya untuk memberikan bantuan bagi masyarakat yang kurang mampu, karena sebagian dari rejeki kita adalah hak mereka “, pungkasnya. (Wie/Bule)

 

Komentar

News Feed