oleh

Pekerjaan Baru Wenger di Piala Eropa

BARAK NEWS London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, bakal memiliki pekerjaan baru saat jeda kompetisi Premier League yang juga berbarengan dengan bergulirnya Piala Eropa 2016. Manajer berjuluk The Professor itu akan menjadi komentator sepak bola di stasiun televisi BeIN Sports untuk laga-laga di Piala Eropa.
Piala Eropa dijadwalkan bergulir pada 10 juni hingga 10 Juli 2016. Turnamen sepak bola empat tahunan ini dihelat di Prancis yang juga merupakan tanah kelahiran Wenger.

BL

Keputusan BeIN Sports mendapuk Wenger sebagai komentator tak terlepas dari hubungan akrab pelatih asal Prancis itu dengan Kepala Eksekutif BeIN Media Group, Nasser Al-Khelaifi.Kabarnya, Al-Khelaifi yang juga berstatus sebagai Presiden Paris Saint Germain ini meminta langsung kepada Wenger untuk ambil bagian pada proyek Piala Eropa 2016.”Kami akan memiliki konsultan baru yang benar-benar menganut filosofi kami. Dia adalah Arsene Wenger,” kata Direktur BeIN Sports, Florent Houzot.
“Dia akan secara eksklusif ambil bagian pada siaran kami di Piala Eropa sebelum dan sesudah pertandingan,” jelas Houzot.
Keputusan Wenger menerima tawaran sebagai komentator di BeIN Sports mengikuti jejak para legenda sepak bola seperti Robert Pires, Marcel Desailly, Jean-Pierre Papin and Omar da Fonseca yang telah terlebih dahulu menggeluti profesi ini.
Sumber: Sport Mole

Komentar

News Feed