oleh

Pelaku Pencurian Turis Dipantai Wisata Lakey Berhasil Ditangkap.

KABUPATEN DOMPU – . Seorang pelaku pencurian terhadap warga negara asing berhasil ditangkap anggota polsek hu.u kabupaten Dompu selasa tgl 12/7/2016 sekitar pukul 22.30 wita tersangka beinisial Us. Alamat Dusun cangga. Desa. Hu,u kec. Hu.u kabupaten dompu yang diduga melakukan pencurian di hotel monalisa lakey beac pada tgl (22/06/2016) sekitar pukul 19,30 wita berhasil diamankan oleh pihak kepolisian resort Dompu.

Korban atas nama ROLAND berkebangsaan Australia yang menginap di hotel monalisa lakey beac melapor telah kehilangan barang berupa 1 unit laptop merk compac dan 1 unit hand phone (HP) merk samsung. Adapun kronologis kejadian. Pencurian yang dilakukan oleh US.

Pelaku dan barang bukti pencurian
Pelaku dan barang bukti pencurian

Tersangka dengan cara masuk ke kamar korban dengan menggunakan kunci palsu saat korban pergi makan malam diluar hotel monalisa kemudian pelaku mengambil barang barang korban yaitu laptop, hp dan speaker kecil milik korban hingga saat berita ini diturunkan pelaku pencurian terhadap warga negara asing masih di amankan di polsek hu.u kab.dompu NTB (Mulia)

Komentar

News Feed