oleh

Pelaku Pengempisan Ban Mobil Tertangkap Basah

KABUPATEN KUNINGAN,(BARAK) – Yayah bersama suaminya dan juga selaku penulis disalah satu media online ketika mau berangkat keluar kota sekitar jam 14:30 WIB dibelakang pasar Kramatmulya desa KramatmulyaKec. Kramatmulya Kab.Kuningan dikejutkan dengan penampakan seseorang yang sedang melakukan pengempisan ban mobil jenis Kijang warna hijau Nopol B 1334 CVK, Yayah bersama suaminya hanya bisa memandang diam.

Namun waktu itu juga kebeneran Agus selaku juru parkir yang sedang tidak tugas melintas dan sama-sama menyaksikan seseorang yang sedang melakukan pengempisan ban mobil, setelah ditegur Agus akhirnya sipelaku mengurungkan niat jahatnya. “Kamu lagi ngapain kenapa melakukan pengempisan ban mobil” ungkap agus pada pelaku

“Biarin saya kempisin ban mobilnya karena pemilik mobil tidak pernah bayar parkir,memang harus diseperti inikan supaya bayar parkir” jawab sipelaku

Sekitar kurang lebih Jam 20:45 selesai sholat Tarawih media ini bersama penjaga malam pasar juga Agus selaku juru parkir serta didampingi Kaur Ekbang dan salah satu Kadus Desa Kramatmulya mendatangi sipelaku. Setelah sipelaku ditanya oleh penjaga malam kenapa melakukan pengempisan mobil dan disuruh siapa.

Si pelaku yang diketahui bernama Herman mejawab “saya memang yang melakukan pengempisan ban mobil dan tidak disuruh siapa-siapa itu dilakukan karena pemilik mobil tidak pernah bayar parkir ke saya, disini ┬ájuga semua orang pada benci ke si atim,adapun kempisnya mobil Nisan March warna merah saya tidak tahu “. jawab Herman pelaku. Penjaga malam pasar menegaskan kenapa harus bayar parkir ke pelaku kalau bayar parkir ya seharusnya kejuru parkir (17/06)

Beberapa masyarakat mengatakan bahwa Herman sipelaku adalah orang stres setengah waras setengah gila bahwa Herman dipasar kramatmulya bekerja sebagai kuli panggul dan tidurnya juga dipasar.”dikatakan gila tapi waras sebaliknya dikatakan waras tapi agak stres “. tutur salah satu warga.

Salah satu warga yang lain mengatakan bahwa mobil kijang yang terparkir di Parkiran pasar Kramatmulya itu milik pak Sidik dari Desa Karangmangu Kec. kramatmulya namun yang anehnya kalau sipelaku benci atau dendam terhadap seseorang kenapa korbannya orang lain.

Marlin SH salah satu aktifis memberikan komentar, diberitakan sebelumnya http://www.baraknews.com/suara-daerah/kempisnya-ban-mobil-wartawan-diparkiran-pasar-kramatmulya-diduga-ada-unsur-adu-domba-dan-unsur-kesengajaan.html. Dengan kejadian tertangkap basah pelaku pengempisan ban mobil akhirnya diduga bahwa pelakunya adalah orang yang sama.

Menghimbau kepada masyarakat luas untuk lebih berhati-hati ketika parkir kendaraan di belakang pasar kramatmulya ketika parkir diantara jam 12 siang sampai jam 05 sore WIB dikhawatirkan ada seseorang yang akan melakukan tindakan kejahatan dengan cara pengempisan ban mobil karena waktu jam segitu juru parkir sudah selesai tugas.

“Kami berharap masyarakat sekitar pasar bisa lebih saling menjaga dan mengingatkan ketika ada seseorang mencurigakan yang akan melakukan tindakan kejahatan”. ucap Marlin pada media ini. (AFS82)

Komentar

News Feed