oleh

Pelantikan Pengurus Setwil dan Korwil FPII Jawa Barat

KOTA BANDUNG – Acara pelantikan pengurus Setwil dan jajaran Korwil FPII Jawa Barat berlangsung di Alun – alun Ujung Berung, jalan AH Nasution Kota Bandung yang mengambil tema From Nothing To Be Something yang artinya dari tidak ada menjadi ada. Dalam acara pelantikan tersebut hadir dari muspida Kota Bandung. Muspika Ujung Berung, Ketua Presidium, pengurus FPII,ketua Setwil dan Jajarannya dan para ketua Korwil FPII se Jawa Barat serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kasihati selaku ketua Presidium menegaskan bahwa ketua Setwil dan ketua Korwil serta jajaranya yang telah di lantik agar selalu menjaga nama baik dan marwah FPII sesuai dengan statuta dan AD ART dengan baik serta dapat bersinergi dengan pemerintah setempat.

Kasihati juga menjelaskan bahwa FPII di dirikan untuk membela para jurnalis yang bergabung di FPII agar tidak mendapat tindakan diskriminasi dan intimidasi dari pihak manapun serta akan melakukan pembelaan dan bantuan dalam aspek hukum melalui Tim lowyer FPII Pusat kepada seluruh anggotanya di manapun berada apabila mendapatkan perlakuan yang tidak baik,”kata Kasihati.

Mery Panjaitan setelah di lantik menjadi ketua Setwil Jabar mengatakan, agar seluruh pengurus Setwil dan Korwil se Jabar serta jajaranya sesuai SK yang telah di berikan dapat di gunakan dengan baik dan selalu menjaga nama baik dan marwah FPII, sekaligus juga mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung serta berpartisipasi sehingga terlaksanya acara pelantikan ini dengan lancar dan sukses sesuai dengan harapan kita,”jelasnya.

Sosok Mery Panjaitan selaku ketua Setwil FPII Jabar patut mendapat acungan jempol, berkat semangat dan kerja keras serta tanggung jawab nya yang ada di pundaknya sehingga pelantikan Setwil dan seluruh Korwil FPII Se jabar bisa terlaksana dengan sukses sesuai harapan kita bersama. BRAVO FPII semakin Jaya di Indonesia. ( Redaksi Barak /Uus)

Komentar

News Feed