oleh

Pelelangan Tender Kerja Lapen

Manggarai barat NTTPada tgl (21/7-2016)  Di Desa Golo pongkar kecamatan komodo kabupaten manggarai barat dilangsungkan Rapat Peelangan Kerja Lapen Di Dusun Benteng,kampung Duwe,dengan voleme lebih kurang 600 m.Dalam Rapat itu di hadiri oleh : Tim Tehnik dan Konsultan pengurus TPK Tingkat Desa, para Kepala Dusun dan ketua RT,Tokoh Masyarakat,Toda,serta beberapa masyarakat juga di hadiri oleh Tiga ( 3 ) Calon Mitra Kerja yaitu “CV.Watu Panggal,CV Putra Tado dan CV Sator Walang”jalannya Rapat tersebut sangat lama dan berjalan dengan lancar serta sukses dan dimenangkan Oleh CV.Satar Walang .

Di saat Rapat
Di saat Rapat

Tim Tehnik saat itu yang hadir Bapak Wilem Serang juga memberikan kata sambutan dalam acara itu mengungkapkan ” bahwa kemenangan yang dicapai tidak menjadi kebanggaan luar biasa tetapi yang dibanggakan adalah sebuqh motivasi sehingga terwujud pelaksanaan yang memuaskan masyarakat dan mutu kerja yang di capai sesuai standar Lepen.

Bpk Wilem Serang.
Bapak Wilem Serang.

Terkait pengerjaan tersebut Pjs Kepala Desa Golo Pongkar Loren Anduk Mengingatkan bahwa pembangunan pada prinsip nya berkesinambungan.Karena wilayah lain dalam upaya peningkatan status jalan tetap diupayakan.Dalam Penegasan Ketua TPK Nurdin mengharapkan “Manakalah ada persoalan yang terjadi harus melalui jalan Komonikasikan ke Ketua TPK.

Dalam mengakhiri sambutan seorang Tokoh Masyarakat Antonius Sebiu,Mengharapkan ” Partisipasi masyarakat untuk memonitorUntuk tentang Pelaksanaan kerja, Sehingga Menjadi Acuan Bagi Ketua TPK dan Mitra dalam proses pengerjaannya.sehingga Semoga Impian akan mutu kerja menjadi kenyataan.”harapnya”. (Agustinus Stan/Afridus)

Komentar

News Feed