oleh

Pelepasan Siswa-Siswi SMPN 1 Caringin

Kabupaten Bogor.Baraknews.com – Perpisahan Sekolah merupakan sebuah moment dimana Siswa harus berpisah dengan Siswa yang lain juga para guru seperti biasanya secara rutin, Senin (22/05) SMP Negeri 1 Caringin Kabupaten Bogor melaksanakan acara perpisahan yang dilaksanakan di gedung Sekolah.

Suasana nampak begitu haru menyelimuti hati para Siswa khususnya kelas 1X , karena mereka harus berpisah dengan adik kelas juga para guru di sekolah tersebut.

Pelepasan Siswa-Siswi SMP Negeri 1 Caringin Kabupaten Bogor

Di tahun 2017 ini SMPN 1 Caringin melepas sebanyak 335 Siswa dan merupakan Angkatan ke-33, dalam sambutannya Yusuf Spd.MM selaku Kepala Sekolah mengatakan, ” Kita sengaja melaksanakan acara perpisahan di gedung sekolah supaya bisa meminimalisir dana yang harus dikeluarkan, selain itu kita juga tidak dibatasi dari segi waktu dan untuk pengumuman kelulusan akan kita laksanakan sesuai dengan peraturan Pemerintah yakni pada tanggal 02 Juni 2017 mendatang.

“Nanti saat pengumuman kelulusan Orang Tua yang akan mengambil langsung hasilnya, hal itu untuk menjaga agar Putra Putri tidak berevoria secara berlebihan dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan juga”, pungkasnya.

Tampak hadir juga Rumambi (Camat Caringin), Rusli (Komite Sekolah) juga tamu undangan yang lainnya. (Wie)

 

Komentar

News Feed