oleh

Pemakaian Air Minum Bermasalah

Manggarai Barat NTT –  Kendati Pemerintah Kabupaten mengkucurkan dana dalam rangka untuk mendapatkan sarana Air Minum bersih, alhasil tetap bermasalah dalam pencapaian tujuannya. Hal ini terjadi diDesa Golo pongkor Kecamatan komodo kabupaten manggarai barat NTT.

Hal ini diungkapkan oleh salah seorang Kandidat Calon Kepala Desa Bonefasius sardi ketika ditemui wartawan media Baraknews.com dikediamannya jam 19.00 ( 21/7/2016) hal ini ditandai dengan fakta lapangan bahwa”sebagian besar Pipa telah dibongkar oleh masyarakat bahkan membelokannya menjadi sarana Air Persawahan.Disisi lain warga dengan bebas membor pipa dan pasang Soket pribadi sehingga Warga di penghujung Kampung tidak kebagian Air Secara baik,”ungkapnya.

kandidat Calon Kepala Desa Golo Pongkor Bonefasius Sardi
Kandidat Calon Kepala Desa Golo Pongkor Bonefasius Sardi

Dalam dialog dengan Awak media ini beliau membuat Refrensi yakni “Fungsi Monitoring Aparatur Pemerintah Desa tidak Maksimal,Lebih lanjutnya beliau berjanji “Manakalah dirinya menang dalam pemilihan Kepala desa Senantiasa Blusukan ke-Seluruh Wilayah Untuk menemukan berbagai persoalan yang sedang terjadi dan mungkin akan terjadi karena itulah beliau mengharapkan campur tangan pihak Pemerintah untuk mengatasi persoalan ini.

lebih lanjut beliau Mengharapkan Lembaga BPD Desa Golo Pongkor mencermati hal hal PERDES yang tepat guna sesuai potensi dan masalah yang terjadi,”harapnya. (Agustinus Stan/Afridus)

Komentar

News Feed