oleh

Pembagian Bantuan Komputer Untuk Ormas Dan Lsm Di Kabupaten Kuningan

KABUPATEN KUNINGAN – Serah terima bantuan seperangkat komputer kepada organsasi masyarakat (ormas) dan lembaga swadaya masyarakat (LSM), dari Pemkab Kuningan melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik ( Kesbangpol ) bertempat diruangan aula Kesbangpol sebanyak 15 Penerima. Bupati Kab. Kuningan H.Acep Purnama,SH,MH yang didampingi Kepala Badan Kesbangpol Drs.H.Dadi Hariadi,MSi.

Dalam sambutannya mengatakan sama-sama bekerja sama yang baik dan bisa saling mengkoreksi, adapun kritikan yang tajam sekalipun pasti akan diterima. Ormas atau LSM bisa membawahi sekumpulan orang-orang dengan pemikiran-pemikiran untuk melakukan kebaikan dan sama-sama taat pada aturan yang ada karena semua adalah mitra kami dalam naungan NKRI.”ucap Acep (18/07/17)

Dikatakan Kepala Badan Kesbangpol Drs. H. Dadi Hariadi. Setiap tahunnya kemungkinan pasti ada bantuan seperangkat Komputer untuk Ormas dan LSM yang memenuhi persyaratan khususus mungkin ini akan bergulir tiap tahunya.

Asep Nano Mulyawan Ketua DPW OKP Brigez Indonesia Kab. Kuningan Salah satu penerima bantuan Komputer mengucapan terimakasih banyak buat Pemerintahan Kab. Kuningan khususnya Bupati Kab. Kuningan.Mudah-mudahan kedepannya bisa menjalin kemitraan, bersinergi, membawa Kab. Kuningan ke arah yang lebih maju,”tuturnya. (Apif Fs 82)

Komentar

News Feed