oleh

Pembangunan Lapangan Futsal Di Desa Cipayung Di Sambut Gembira Warga

KABUPATEN BOGOR  – Demi untuk meningkatkan kesejahteraan masyrakat, desa Cipayung Girang Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor meningkatkan sarana dan prasarana di desanya.

Setelah semua infrastruktur jalan lingkungan dan desa selesai maka untuk tahun ini kucuran Dana Desa dialokasikan untuk pembangunan sarana olahraga, lapangan Futsal yang berada di Kp. Cipayung Rt.03/02 dengan anggaran Rp. 645.500.000.00 tersebut diperkirakan akan selesai dalam waktu 120 hari kalender yang dilaksanakan oleh TPK dan masyarakat.

H.Cachu Setiawan Kepala Desa Cipayung Girang beserta para staf desa juga dibantu LPM dan TPK turut serta memantau pembangunan lapangan Futsal tersebut. Mereka saling bahu – membahu agar proses pembangunan berjalan lancar dan selesai tepat pada waktunya.

Diharapkan dengan adanya pembangunan lapangan Futsal tersebut masyarakat dapat melakukan kegiatan olahraga di desanya sendiri, terutama bagi para pecinta olahraga Futsal tersebut.

” Dikarenakan semua infrastruktur jalan sudah selesai, maka Dana Desa kita manfaatkan untuk sarana olahraga sehingga warga desa Cipayung Girang tidak perlu jauh ke tempat lain apabila ingin bermain Futsal “, ungkap A. Setiawan ketua BPD.

” Semoga dalam pembangunan lapangan Futsal ini bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun, sehingga bisa secepatnya digunakan oleh warga khususnya para pecinta futsal “, ungkap Doni ,(Wie)

Komentar

News Feed