oleh

Pembangunan Ruang Kelas Baru di SDN Cibeureum 01 Berjalan Lancar

KABUPATEN BOGOR  – Salah satu upaya untuk peningkatan sarana pembelajaran di Kabupaten Bogor adalah dengan cara meningkatkan sarana pendidikan agar proses belajar mengajar bisa berjalan dengan nyaman dan tertib.

Hal itu bisa terwujud apabila prasarana ruang belajar bisa kondusif, sehingga Siswa dapat mengikuti pelajaran dengan tenang, karena seperti yang kita ketahui sampai saat ini masih banyak Sekolah yang masih kekurangan ruang belajar.

Seperti halnya SDN Cibeureum 01 Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor ini, SD Negri ini masih kekurangan ruang kelas dan selama ini untuk solusi di bagi menjadi dua, ada yang masuk pagi dan ada yang masuk siang.

Drs.Dede Sutrisna, MM Kepala Sekolah SDN Cibeureum 01 merasa sangat terbantu dengan adanya kucuran dana dari Pemerintah sehingga bisa menambah ruang kelas baru agar semua Siswa bisa dapat mengikuti proses belajar mengajar di pagi hari.

“Allhamdulillah, akhirnya apa yang menjadi keinginan saya dan anak – anak bisa terwujud, kita tengah melakukan penambahan ruang kelas baru, karena junlah Siswa disini lumayan banyak, ada sekitar 658 jumlah Siswa, dengan jumlah Pengajar mencapai 19 tenaga pendidik tapi baru 5 yang PNS selebihnya masih honor “.

” Tahun ini kita dapat menambah 4 ruang kelas baru dan diharapkan nantinya mampu menampung jumlah Siswa”, pungkasnya. (Wie/ bule)

Komentar

News Feed