oleh

Pembukaan Kuliah Reguler Dan Pelantikan Pengurus & Dosen Universitas Bima Sakti ( UBS) NTB

BIMA ,NTB – Senin pagi (21/08) di kampus Universitas Bima Sakti ( UBS ) Bima NTB Jln lintas Talabiu – Dore Kecamatan Woha melaksanakan acara Pembukaan Kuliah Reguler dan Skaligus melantik pengurus dan Dosennya.

Acara pelaksanaan itu di hadiri oleh Rektor Universias Bima Sakti ( UBS ) Dr.Syukrin M Sidik Spd Mpd MM,Penasehat UBS Abdul Munir Spd Mpd,Ketua Prody Pendidikan Nasrudin Spd Mpd,Ketua Prody Non Pendidikan Abdul Majid Spdi MM.beserta para Dosen dan Pengurus beserta Mahasiswa mahasiswi  Universitas Bima Sakti ( UBS )115 orang.

Foto : Rektor Universitas Bima Sakti Saat membacakan Surat Rekomdasi

Rektor Universitas Bima Sakti sebelum melantik dan membuka kuliah itu sempat membacakan Surat Rekomdasi dari Bupati Bima tentang Pelaksanaan Pendidikan yang di tanda tangani Oleh Fery Zulkarnain ST Sebagai Bupati Bima,yang di serahkan pada Rektor UBS Tahun 2011.tuturnya.
Kemudian Rektor Melantik Pengurus dan Dosen dalm hal ini yang di Lantik itu Pengurus Harian sebanyak 21 orang dan 19 Orang Dosen yang tidak diragukan.

Sebelum dilantik Rektor Menanyakan kesanggupan dan siap melaksanakan tugas kepada para pengurus dan Dosen dosen itu,Para oengurus dan Dosen yang dilantik menjawab dengan Serentak “Siap”.Ungkapnya.

Sehingga para pengurus dan dosen dosen dilantik oleh Rektor UBS Dr Syukrin M Sidik Spd Mpd MM.
Kemudian di buka kuliah Mahasiswa mahasiswi 115 orang menerima Kuliahan dari Pak Rektor dengan membahas 4 pilar Kebangsaan.

Acara itu di tutup Jam 12.30.wit oleh Ketua Prody Pendidikan Nasrudin Spd Mpd. (Abd rahim/H Darwis)

Komentar

News Feed