oleh

Pemkab Ciamis Raih Penghargaan Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor Jawa Barat

CIAMIS  –  Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis mendapat penghargaan Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor 2017, Rabu (06/09/17) yang di hadiri Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan di Gedung Sate Bandung.

Penghargaan tersebut berkaitan dengan upaya  pemerintah daerah untuk meningkatkan sumber pajak Provinsi Jawa Barat yang berasal dari pajak kendaraan bermotor.

Bupati Ciamis H. Iing Syam Arifin mengatakan dengan diraihnya penghargaan yang diterima Kabupaten Ciamis menjadi penyemangat untuk pemerintah daerah agar  bekerja lebih baik terutama dalam meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membayar pajak.

Bupati Ciamis saat bersalaman dengan Gubernur Jawa Barat

“Untuk mencapai hasil tersebut Pemerintah Kabupaten Ciamis memberikan  kemudahan seperti penambahan outlet khusus baik di pusat dan daerah perbatasan serta menambah jumlah kendaraan Samsat Keliling di setiap Kecamatan, dalam upaya meningkatkan kesadaran membayar pajak kendaraan bermotor,” ujarnya.

Pajak Daerah merupakan salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang digunakan oleh pemerintah daerah untuk membiaya jalannya pemerintahan daerah dan pembangunan daerah. (Jepri)

 

Komentar

News Feed