oleh

Pencurian Ternak Dikecamatan Banjarsari Terjadi,Warga Mulai Cemas

BANJARSARI,CIAMIS – Mendekati Hari Raya Idul Adha yang tingal beberapa minggu lagi, spesialis pencuri hewan sudah berkeliaran,seperti halnya yang terjdi di dusun cibeureum Rt31/07 Desa Cibadak kecamatan Banjarsari Ciamis. jum’at (11/08) empat kambing milik Husin dan Iman raib diembat maling.

Husin mengatakan,”hilangnya kambing di ketahui saat anak saya akan memberi pakan kambing sekitar jam 8 pagi.Saat itu anak saya akan memberi pakan kambing yang ada di belakng rumah anak saya, namun alangkah terkejutnya anak saya saat melihat kandang sudah terbuka dengan keadaan rusak dan kambingpun tak terlihat ada di kandang.

Ilustari Pencurian ternak

Aksi pencurian ini di perkirakan sekitar jam dua pagi dini hari dan pencuri di duga membawa kabur ke area pesawahan atau lewat lapang cros ,kata husin.masih kata husin kejadian pencurian ini sudah saya laporkan ke kepolisian polsek Banjarsari dan saya berharap supaya kepolisian bisa segera menangkap pencurinya,”ucapnya.

Sementara itu di tempat terpisah ,Kanit Reskrim Polsek Banjarsari Aiptu Syakur SH mengatakan kasus pencurian hewan ternak (kambing) kini dalam tahap penyelidikan,”ucap Syakur. (Uus)

Komentar

News Feed