oleh

Penertiban PKL Dalam Rangka Menyambut Apeksi 2017

Bogor.Baraknews.com- Suatu kebanggaan untuk kota Bogor karena ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan Asosiasi Pemerintahan Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) 2017 yang akan dilaksanakan pada Kamis,27/04/17.

Dipastikan 25 Kepala Daerah  yang akan datang beserta dengan rombongannya, selain sebagai ajang silaturahmi para Kepala Daerah ini akan dapat berkumpul dan menghasilkan sesuatu untuk kepentingan Apeksi, serta  akan melakukan kegiatan  penanaman pohon di kota Bogor.

Untuk persiapan Apeksi tersebut Satuan Polisi Pamong Praja (satpol pp) dan dibantu oleh Usaha Mikro Kecil dan Menengah  (UMKM) kota Bogor melakukan penertiban terhadap pedagang Kaki Lima yang berjualan di bahu jalan/ trotoar, karena hal itu dapat merugikan para pejalan kaki serta menyebabkan kemacetan di sepanjang jalan (26/04).

” Ini adalah acara Muskemwil Apeksi 3 yang terdiri dari Banten, DKI.Jakarta, Jawa Tengah,Jawa Barat dan Yogjakarta, yang akan dihadiri oleh 25 Kepala Daerah,makanya hari ini kita melaksanakan penertiban terhadap PKL yang berjualan di bahu jalan”, ungkap Heri Karnadi ( Kepala Satpol PP) kota Bogor .

Sementara itu dilokasi yang berbeda Dimas selaku Kasi Operasional Satpol.PP kota Bogor menuturkan, ” Penertiban dilakukan di Pasar Anyar sebagai jalur utama sambil melintas Jln.Pemuda, Lapangan Bola satu putaran sampai ke jalur SSR, untuk penertiban di Pasar Anyar dimulai pada pukul 15.30 WIB sedangkan untuk patroli disesuaikan dengan kebutuhan.

“Kita sudah memberi peringatan sebanyak 3x dan dikarenakan masih ada beberapa PKL yang membandel maka terpaksa gerobaknya kita angkut, kita juga akan melakukan pengecekan apakah mereka ini berjualan dibahu jalan atau di tanah milik pribadi, karena lokasi yang berdekatan”, pungkasnya. (Wie/bule)

 
2 Lampiran

Komentar

News Feed