oleh

Penetapan Calon Kepala Desa dan Pengundian Nomor Urut

Bogor Baraknews.com-Badan Pemberdayaan dan Pemerintahan Desa (BPMPD) kabupaten Bogor sedang mempersiapkan pemilihan Kepala Desa yang akan di laksanakan secara serentak dalam 2 gelombang.

Gelombang pertama akan di laksanakan pada tanggal 12 Maret 2017 yang di ikuti oleh 36 desa dan gelombang kedua pada tanggal 28 Oktober 2018 yang di ikuti oleh 19 desa.

Minggu, 19/02/17 di desa Leuwimalang Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor telah di lakukan pengocokan nomor bagi calon Kepala Desa di mana acara di mulai dari pukul 13.00-16.00 WIB berlokasi di Kantor Kecamatan Cisarua.

pengocokan nomor bagi calon Kepala Desa desa Leuwimalang Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor
Photo : Pengocokan nomor bagi calon Kepala Desa desa Leuwimalang Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor

Acara di mulai dengan penyambutan dari Ketua Panitia dan di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya,laporan hasil Hasil Verifikasi Bakal Calon dan Penetapan Bakal Calon menjadi Calon (Div. Verifikasi), pembacaan SK penetapan Calon Kepala Desa, Prosesi Pengundian Nomor Urut Calon,Pembacaan SK Penetapan No Urut Calon,Penyampaian Visi dan Misi.

Di lanjutkan dengan sambutan-sambutan dari:
-Ketua BPD Leuwi Malang
-Camat Cisarua
-Kapolsek Cisarua
-Danramil Cisarua

Penetapan Calon Kepala dan Pengundian Nomor Urut Ini juga di hadiri oleh:
-Tokoh Agama
-Tokoh Masyarakat
-Tokoh Pemuda

“Pilkades kali ini ada 3 kandidat yaitu,Yayan Nuryana A.Ma.Pd (Rt.04/03), Ryanto (Rt.05/02) dan Bunyamin (Rt.02/01), dan harapan kami acara ini berjalan dengan aman dan lancar”, ungkap Indra Sukarta.SE selaku Ketua Panitia acara tersebut saat di temui Barak News di kantor.

Di puncak acara pengundian nomor akhirnya nomor ke-1 jatuh kepada Ryanto nomor ke-2 Yayan Nuryana dan urutan ke-3 jatuh kepada Bunyamin. (WI)

 

Komentar

News Feed