oleh

Pengawas Dikpora Kabupaten Bima Pantau UN di Sekolah Kecamatan Lambu & Kecamatan Sape.

BIMA NTB – Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bima yang di wakili sape Ahmad S pd.& M.Jafar S pd.M.pd. di Kecamatan Lambu & Kecamatan sape.

3

Di SMA Negeri 2 lambu mengatakan,” Di SMA 2 Lambu ni kami melihat siswa siswi nya sangat jujur,tertib,tekun,pelaksanaan Ujian Nasional dan Insya Allah akan mencapai indeks integritas yg lebih tinggi dari tahun sebelumnya.

1

Karena SMA Negeri 2 Lambu pada tahun 2015 mendapat Piagam penghargaan Integritas Sekolah meningkatkan pembiasaan praktek Kejujuran dalam setiap Aspek kegidupan Sekolah. Dengan Indeks INTEGRITAS, penyelenggaraan Ujian Nasional yg tertinggi di tahun 2015 dengan IIUN 80.31,dengan Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Lambu Irham Baco,S Pd.Kn.

Kepala sekolah¬† SMA 2 Lambu mengatakan di saat kofirmasi di Ruangan nya bersama Kedua Pengawas Ujian dari Dikpora Kabupaten Bima mengatakan”Kami ini tujuannya mendidik,mengajar,membina dengan semaksimal kemarin dan mudah mudahan siswa siswi kami meningkatkan nilai yg kami dapat itu dan sekurang kurangnya mempertahankan nilai tersebut.

2

Kepala Sekolah SMA itu merasa syukur dan terima kasih pada siswa siswi yang telah menyadari,memahami,mengetahui pengertian ujian itu apa maksudnya dan tujuannya dan tekun jujur melaksanakan Ujian Nasional ini”ucapnya

Begitupun juga SMA Negeri I Kecamatan Lambu yang sebagai kepala Sekolah Drs Ruslan M.Pd.Dapat penghargaan dari Menteri Pendidikan & kebudayaan dengan nilai IIUN 81,17.sesuai dengan pantau kami.

4

Kemudian di Kecamatan Sape SMA Negeri 2 di pimpin  oleh Drs Arifuddin Muhammad. Juga mendapat Piagam penghargaan Integritas Sekolah dari Menteri Pendidikan & kebudayaan .dengan IIUN 81,60.

5

Harapanya mudah mudahan siswa siswi kami Ujian Nasional ditahun ini meningkatkan nilai IIUN dan sekurang kurang mempertahankan nilai IIUN itu.” Ungkapnya (Abd.Rahim)

 

Komentar

News Feed