oleh

Peningkatan Kantor Desa Banjarwangi

Bogor Baraknews.com– Demi untuk meningkatkan tertib administrasi Eman Sulaiman Kepala Desa Banjarwangi Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor selalu berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyrakat di wilayahnya.

Melalui anggaran dana dari Pemerintah  peningkatan pelayanan masyarakat dapat terealisasi, salah satu bentuk pelayanan yaitu dengan cara meningkatkan pembangunan kantor desa supaya pelayanan juga dapat di tingkatkan, masyarakat merasa nyaman saat datang ke kantor desa dengan fasilitas yang memadai.

Eman Sulaiman mengatakan,” Kenyamanan di kantor desa sangat penting supaya Kepala Desa dan perangkat  desa benar-benar bekerja, mudah-mudahan apabila kantor desa nyaman dapat memberikan semangat kepada para aparatur desa sehingga bisa lebih profesional dan bertanggungjawab”.

” Semua staf di desa Banjarwangi ini tak segan ikut turun langsung membantu saat mulai proses pengecoran”, pungkasnya.

Renovasi kantor desa Banjarwangi ini menggunakan Banprop sebesar 50 juta, dana tersebut benar-benar dimanfaatkan demi kemajuan desa karena kepercayaan dari masyarakat adalah suatu amanah yang harus bisa di pertanggungjawabkan. (Wie/bule)

 

Komentar

News Feed