oleh

Pergi Ke Sawah, Seorang Kakek di Ponorogo Tewas

Ponorogo – Bumi Reyog Ponorogo gempar. Pasalnya warga dikagetkan penemuan mayat di areal persawahan Desa Pandak, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (19/11) sekitar pukul 08.30 WIB.

Toimin (62 th), Dukuh Krajan, RT 02, RW 01, Desa Pandak, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo ternyata sudah meregang nyawa di areal sawah tersebut. Kepergian Toimin untuk selamanya, pertama kali diketahui oleh Damitun (47 th) warga setempat saat pergi ke sawah.

img-20161119-wa0011

Jajaran Polsek Balong mendatangi TKP setelah mendapat laporan warga dan perangkat desa Pandak. “Kami dan anggota mendatangi TKP bersama petugas kesehatan Puskesmas Balong untuk memastikan kematian korban,” kata AKP Sukamto selaku Kapolsek Balong.

AKP Sukamto menerangkan jika pada tubuh korban tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan. “Berdasarkan keterangan dari anak korban, selama ini Toimin memiliki riwayat sakit Asma, Diabet dan tensi rendah,” paparnya. Jenazah Toimin langsung diserahkan kepada keluarga. Keluarga korban menerima kematian Toimin. (Muh Nurcholis)

Komentar

News Feed